^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

18 November 2009

Facebook Mobile Kini Dilanda Kebingungan



Ranah maya kini memang diramaikan dengan kehadiran berbagai website jejaring sosial. Facebook salah satunya. Mungkin Anda juga termasuk pengguna layanan jejaring sosial ternama tersebut yang memang saat ini sedang naik pamor.

Kali ini kita tak sedang ingin membicarakan salah satu fitur terbaru atau kecanggihan baru apa yang ditawarkan oleh Facebook. Melainkan sesuatu keganjilan yang terjadi hari ini (11/10/09) pada layanan Facebook Mobile, dimana biasanya kalau Anda menggunakan bahasa Indonesia dalam Facebook Mobile, maka Anda akan dihadapkan dengan menu-menu seperti Beranda, Profil, Teman dan Kotak Masuk pada bagian menu atas di bawah logo Facebook. Tapi lain hari ini, Facebook saat ini kabarnya sedang dilanda kebingungan.

Kalau Anda jeli, maka akan terlihat beda dimana tulisan menu yang seharusnya Beranda entah kenapa menjadi tulisan “dilanda kebingungan”, tentu ini kedengarannya cukup aneh dan apakah yang sebenarnya terjadi, apa memang sedang error pada mesin Facebook Mobile sehingga terjemahan Home yang seharusnya Beranda menjadi tulisan “dilanda kebingungan”, hal ini akhirnya membawa dampak dimana banyaknya pengguna Facebook yang juga mengalami kebingungan yang didengungkan dalam status-status terbaru mereka. Entah memang ini hanya sebuah lucu-lucuan yang dilakukan oleh tim Facebook atau apa, yang pasti kalau ditilik lagi memang tak ada perubahan fitur atau bugs di dalamnya hanya teks aneh itu saja.

Sampai saat ini masih belum ada kejelasan apa yang sebenarnya terjadi dan berdoa saja semoga tim Facebook sadar akan keanehan ini. Sehingga para pecinta Facebook tak lagi dilanda kebingungan, tentunya.

5 komentar:

Facechan on 19 November 2009 pukul 03.33 mengatakan...

Wah...

Aneh2 aja, kali aja fesbuknya nggak tau bahasa indonesianya home apa, mangkannya ditulis dilanda kebingungan..

Ato besok2 jadi Rumah...

Hehheee....

viruscinta18 on 28 November 2009 pukul 15.04 mengatakan...

wah...bisa ganti bahasa neh...muantaf juga yah..asal jangan bahasa tubuh aja, bro....

grosirbaterai on 5 Januari 2015 pukul 17.21 mengatakan...

mungkin kena hack sama hacker indonesia gan haha

grosirspeaker on 5 Januari 2015 pukul 17.22 mengatakan...

facebook kena hack itu.

permataaksesoris on 5 Januari 2015 pukul 17.23 mengatakan...

hacker indonesia memang yg terbaik (y)

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!