^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

30 Desember 2009

XBMC UPDATE!



hahay...Ok kali ini gue coba buat gak sepenuhnya copy paste postingan dari Berita Teknologi..hehehe....Berita kali ini datang dari XBMC...

Uda pada tau belum apa itu XBMC?XBMC itu software media player.Jadi kaya winamp,NERO,Windows Media Player,dll gitu.XBMC di akhir tahun ini merilis versi terbarunya yaitu "XBMC 9.11 Camelot".Pada versi terbarunya ini XBMC banyak melakukan perubahan fitur yang antara lain:
1.keberadaan antar muka yang telah diubah
2.dukungan DirectX secara default pada Windows
3.sebuah pengaturan menyeluruh terhadap menu setting yang ada
4.ekstraksi informasi video secara otomatis
5.pemutar video yang lebih halus.
Selain 5 fitur tadi ternyata ada lagi fitur-fitur yang di update oleh XBMC yaitu adanya scraper yang telah di perbaharui,dukungan remote control dan Codec yang uda di update!Link downloadnya>>DOWNLOAD XBMC


MOHON KOMENTARNYA YA!

17 Desember 2009

Samsung Mulai Produksi Chip Memori Generasi Baru 3-bit



Tak pernah berhenti berinovasi. Itulah syarat untuk bisa terus berkompetisi di bidang industri.

Seperti apa yang kini sedang dijalani oleh pihak Samsung saat ini, yaitu dengan memulai produksi dari 3-bit, multi-level-cell (MLC) NAND flash chip menggunakan teknologi pemrosesan 30-nanometer.

Chip 3-bit yang baru ini lebih meningkat 50 persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya yaitu chip 2-bit. Hal ini akan membawa angin segar dimana bisa digunakan untuk mengembangkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar dan baik, untuk pertama kalinya chip ini berkapasitas 8GB.

Rencananya pihak Samsung sendiri akan mengembangkan chip berkapasitas 16GB dan 32GB di masa mendatang dan akan dapat digunakan dengan kabel USB dan microSD seperti yang kita pakai pada ponsel masa kini.

Samsung juga berpendapat bahwa dengan teknologi 30-nanometer ini, 32GB, memori MCL NAND akan dapat disesuaikan dengan DDR. Selain itu kabarnya chip yang baru ini lebih cepat proses bacanya dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang mana dapat memproses data dengan kecepatan 133Mbps. Selain itu dengan chip baru ini nantinya akan sesuai untuk digunakan sebagai video playback seperti yang digunakan untuk smartphone masa kini.

Google Menyatakan Google Phone Adalah Sesuatu Yang Nyata Nantinya



Pelan tapi pasti, itulah apa yang telah dilakukan Google akhir-akhir ini. Pasalnya diam-diam ternyata Google sedang merencanakan sesuatu hal yang baru untuk meningkatkan kinerja dan produktifitas usahanya.

Dalam sebuah situs blog resminya, baru-baru ini Google menyatakan kalau pihaknya sedang terus menerus bereksperimen untuk menghasilkan produk dan teknologi terbaru. Untuk menguji produk yang dihasilkannya, kerap kali pihak Google berkoordinasi kepada para karyawannya guna memperoleh feedback dan saran perbaikan yang cepat atas sebuah proses yang disebutnya sebagai dogfooding (berasal dari “eating your own dogfood”). Dan sejalan dengan itu, pihaknya pun berjanji akan menempatkan dogfooding tersebut ke tingkat yang lebih baru lagi nantinya.

Dengan menghadirkan konsep sebuah laboratorium mobile-nya, Google yakin anantinya akan menghasilkan sebuah perangkat yang merupakan perpaduan inovatif antara hardware (yang berasal dari salah satu perusahaan partnernya) dengan software yang beroperasi pada Android untuk bereksperimen dengan fitur dan kemampuan mobile terbarunya. Dalam melakukan eksperimennya, pihaknya juga selalu melakukan sharing dengan para karyawan Google di seluruh dunia. Dengan begitu, Google bisa dengan cepat melakukan uji kelayakan terhadap teknologi terbaru dan sekaligus memperbaikinya dengan cepat.

Namun sayangnya, karena dogfooding merupakan sebuah proses eksklusif dan hanya diperuntukkan bagi para pegawai Google semata, maka tampaknya sukar diperoleh informasi berkenaan dengan uraian produknya yang spesifik tersebut. Hm, kita lihat saja perkembangannya nanti !

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!