^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

17 Desember 2009

Google Menyatakan Google Phone Adalah Sesuatu Yang Nyata Nantinya



Pelan tapi pasti, itulah apa yang telah dilakukan Google akhir-akhir ini. Pasalnya diam-diam ternyata Google sedang merencanakan sesuatu hal yang baru untuk meningkatkan kinerja dan produktifitas usahanya.

Dalam sebuah situs blog resminya, baru-baru ini Google menyatakan kalau pihaknya sedang terus menerus bereksperimen untuk menghasilkan produk dan teknologi terbaru. Untuk menguji produk yang dihasilkannya, kerap kali pihak Google berkoordinasi kepada para karyawannya guna memperoleh feedback dan saran perbaikan yang cepat atas sebuah proses yang disebutnya sebagai dogfooding (berasal dari “eating your own dogfood”). Dan sejalan dengan itu, pihaknya pun berjanji akan menempatkan dogfooding tersebut ke tingkat yang lebih baru lagi nantinya.

Dengan menghadirkan konsep sebuah laboratorium mobile-nya, Google yakin anantinya akan menghasilkan sebuah perangkat yang merupakan perpaduan inovatif antara hardware (yang berasal dari salah satu perusahaan partnernya) dengan software yang beroperasi pada Android untuk bereksperimen dengan fitur dan kemampuan mobile terbarunya. Dalam melakukan eksperimennya, pihaknya juga selalu melakukan sharing dengan para karyawan Google di seluruh dunia. Dengan begitu, Google bisa dengan cepat melakukan uji kelayakan terhadap teknologi terbaru dan sekaligus memperbaikinya dengan cepat.

Namun sayangnya, karena dogfooding merupakan sebuah proses eksklusif dan hanya diperuntukkan bagi para pegawai Google semata, maka tampaknya sukar diperoleh informasi berkenaan dengan uraian produknya yang spesifik tersebut. Hm, kita lihat saja perkembangannya nanti !

4 komentar:

Koje on 17 Juni 2010 pukul 22.02 mengatakan...

hmmm, nice posting...
kita tunggu kabar selnjutnya :)

http://ekos06.student.ipb.ac.id

grosirbaterai on 5 Januari 2015 pukul 17.17 mengatakan...

sudah ada google play gan dan sistem android dari google. tinggal gadgetnya belum

grosirspeaker on 5 Januari 2015 pukul 17.17 mengatakan...

terbukti dari sistem androidnya milik google skrng gan

permataaksesoris on 5 Januari 2015 pukul 17.18 mengatakan...

kita tunggu gadget ciptaan google gan. hehe

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!