^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

12 Maret 2009

AKU BUTUH KOMENTAR KALIAN!!!


Memang ini suatu Ide yang berlebihan namun tidak ada salahnya untuk di coba oleh mig33, belakangan ini mulai marak adanya usaha untuk menghack nick/id mig33 yang masih aktif,Oleh karena itu untuk lebih aman bagi para migger mulai lakukan yang namanya mig33 active passwrd yang sebenarnay hal ini harusnya bisa dilakukan oleh pihak mig33.

Jadi akan ada dua pilihan Active Password yaitu:
1. Password Active member/ migger, Artinya pemilik nick/id sendiri yang secara berkala mengganti passwordnya secara periodik

2. Password Active oleh mig33 yaitu: penggantian password id/nick yang dilakukan secara automatis oleh pihak mig33, misalnya setiap habis online maka kita akan mndapat sms password baru yang bisa kita gunakan untuk online berikutnya.

Akhirnya kembali kepada kita masing2 untuk bisa membuat aktivitas kita d chat
mig33 lebih nyaman dan bisa membuat kita lebih maju dan lebih berilmu banyak kawan dan banyak saudara dengan silahturahmi yang baik.menurut kalian gimana?

1 komentar:

harajuku_08 on 12 Maret 2009 pukul 21.40 mengatakan...

kalo menurut q sndiri sie bagus. . .soalx skrg lg marak bgt hacker2 id mig33!!!nick2 w aj byk yg ludes!!!:( tp murut q jg ky x ribet n repot yak?:d tp biarlah. . .dr pd war mlu?KALO MNRUT KALIAN GMN?Q BTUH BGT NIE KOMENTAR DR KALIAN!!

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!