^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

07 Juli 2009

Kalau Dulu Ada Wikipedia, Kini Hadir Juga Jockipedia



Berolahraga adalah hal yang sangat positif. Selain membuat tubuh tetap bugar, olahraga pun bisa menjadi suatu pola hidup sehat yang juga dapat membentuk kondisi fisik Anda terus baik dari waktu ke waktu.

Berbeda dengan halnya film, seorang atlet adalah selebriti lapangan olahraga. Begitu banyaknya pendukung, bahkan banyak juga yang menjadi rival membuat seorang atlet menjadi panutan banyak orang.

Lalu apa hubungannya dengan Wikipedia? Kali ini hadir dengan balutan yang sedikit berbeda dari yang ada di Wikipedia, di Jokipedia, Anda tidak hanya akan menemukan profil seorang joki lapangan. Namun Anda akan mendapatkan informasi lebih mengenai tokoh-tokoh atlet dari jaman ke jaman dari berbagai jenis olahraga. Jangan kaget kalau akhirnya Anda dapat menemukan profil lengkap dari atlet favorit Anda di website tersebut.

Jokipedia.com merupakan layanan yang menampung begitu banyak data para atlet olahraga, kadang kita bahkan tak kenal siapa saja yang pernah mengisi dan mengharumkan timnya di liga NBA. Website ini membantu Anda untuk mengarsip data olahragawan dan menyajikannya kapan saja Anda ingin mengenal lebih jauh setiap pribadi dari atlet tersebut. Nah, tertarik untuk menjajal kemampuannya. Silahkan coba dan buktikan sendiri.

3 komentar:

grosirbaterai on 5 Januari 2015 pukul 16.50 mengatakan...

terimakasih informasinya gan. cukup bermanfaat

grosirspeaker on 5 Januari 2015 pukul 16.51 mengatakan...

informasinya cukup menarik gan. terimakasih

permataaksesoris on 5 Januari 2015 pukul 16.52 mengatakan...

wikipedia semakin besar di era sekarang

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!