^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

30 Juni 2009

Ponsel CDMA HTC Snap S511, Sangat Cocok Bagi Pribadi Anda Yang Mobile



Kebutuhan akan berkomunikasi dan informasi tentu menjadi suatu yang utama saat ini. Konsumsi akan kedua hal tersebut akhirnya melahirkan teknologi yang salah satunya adalah ponsel.

Peranan ponsel saat ini sudah tak lagi seperti dulu yang hanya kita gunakan untuk dapat menghubungkan kita dengan saudara ataupun kerabat kita yang jauh di seberang. Tapi ponsel bisa jadi teman setia yang bisa kita bawa kemana saja dan membantu aktivitas kantoran kita sehari-hari. Kemudahan ini tumbuh makin hari makin gampang kita akses, jadi tak perlu heran lagi kalau adanya peranan ponsel sudah dapat gantikan apa yang dulu masih begitu penting seperti kertas maupun kamera kita. Walaupun kedua jenis benda tersebut juga adalah kebutuhan dan akan tetap ada pada bentuk aslinya.

Pihak HTC baru-baru ini memperkenalkan ke hadapan publik smartphone CDMA terbarunya yang dinamai HTC Snap S511. Bagaimana dengan spesifikasi ponsel ini? Dilihat dari desain keyboard QWERTY, ponsel ini memang mengemban desain masa kini. Dengan berat 119 gram dan berukuran 114 x 63 x 13.7mm ponsel ini sendiri memiliki layar selebar 2.4 inchi dengan resolusi 320 x 240 px dan kedalaman 65.536 warna (16-bit). Sistem operasi yang telah digunakan pada ponsel ini yaitu Windows Mobile versi 6.1 yang mana di dalamnya juga sudah ada aplikasi Microsoft Office.

Ponsel yang memiliki processor 528 MHz Qualcomm MSMS7625 dan memiliki memori internal sebesar 95 Mb ini dapat Anda koneksikan melalui Bluetooh 2.0+EDR dan USB port. Selain itu juga sudah ada EV-DO sebagai paket data. Ponsel ini juga mendukung microSD. Untuk dapat mengabadikan momen-momen istimewa yang ingin selalu Anda ingat, jangan lupa gunakan kamera yang sudah ada di dalamnya, kamera ini sendiri sudah 2 megapixel dengan fitur time-stamp, spot metering, brightness, white balance dan self timer functions.

Ingin menonton TV? Ini dia keistimewaannya. Anda dapat menonton TV online melalui Youtube dan Sprint TV. Untuk berselancarpun Anda sudah diberi kemudahan dengan adanya Internet Explorer Mobile yang sudah ditambah dengan fitur RSS Reader. Ponsel ini juga sudah ada GPSnya. Cukup lengkap bukan? Tertarik untuk memiliki ponsel CDMA ini? Sayang tak disebutkan berapa harga yang jelas untuk ponsel ini. Kita tunggu saja ya.

5 komentar:

harajuku_08 on 1 Juli 2009 pukul 10.00 mengatakan...

comment please!!!

Author's on 13 Juli 2009 pukul 13.02 mengatakan...

link anda saya pasang di http://panduan-blogger-mania.blogspot.com Mohon link baliknya

ponselreview on 16 September 2009 pukul 01.45 mengatakan...

terima kasih atas informasinya.............!

ponselreview on 2 Oktober 2009 pukul 04.33 mengatakan...

terima kasih atas infonya..........

Unknown on 22 Oktober 2009 pukul 11.32 mengatakan...

trims sob info nya.....

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!