^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

30 Juni 2009

Lenovo S12 Dapatkan Opsi VIA Nano



Apakah Anda termasuk orang yang suka berbisnis? Kebetulan Lenovo baru saja menawarkan produk yang paling baru yang diberi nama Netbook S12.

Produk baru yang ditawarkan ini katanya sekaligus menyertakan sebuah processor VIA Nano ULV 2250 dan VIA Chrome9 HC3 graphics. Selain itu, komponen lain yang disertakan dalam produk baru tersebut terdiri juga dari Intel Atom / GMA 950 Combo, yang menawarkan sedikit lebih cepat (setidaknya pada beberapa aplikasi yang ada).

Untuk memperoleh produk baru dari Lenovo S12 ini, Anda bisa menghemat uang dengan potongan sebesar 50 USD atau sekitar 500 ribu rupiah dari uang yang harus Anda keluarkan sebesar 500 USD atau sekitar 5 juta rupiah.

Setup nano sendiri dapat diperoleh, disamping itu tentunya juga akan mendatangkan lebih banyak baterei dibandingkan. Dengan begitu, Anda mungkin memutuskan untuk mau menginvenstasikan dana cash eksta pada baterei lainnya. Akan tetapi setidaknya Anda hanya mengeluarkan sebesar 450 USD atau 4,5 juta rupiah lebih, termasuk sebuah 6 sel yang standar.

0 komentar:

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!