^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

24 Juni 2009

Wah, Sudah Tersedia Bahasa Persia di Google Translate!



Kesulitan dalam berbahasa? Mungkin Anda sering bingung dan gundah bila harus menterjemahkan bahasa asing dalam banyaknya barisan kata dan harus bisa menterjemahkannya dalam waktu yang lumayan cepat.

Bisa jadi solusi yang ciamik adalah dengan menerjemahkan tulisan bahasa asing tersebut dengan menggunakan Google Translate.

Kelebihan layanan ini sendiri memang tidak perlu kita ragukan lagi, karena kita tidak saja hanya bisa menerjemahkan bahasa Inggris saja, bahkan kita bisa menterjemahkannya di berbagai bahasa hingga 40 bahasa kurang lebih. Wah, angka yang cukup fantastis untuk sebuah kamus online. Apalagi tingkat akurasinya cukup tinggi. Walaupun terkadang ada teks yang diterjemahkan dengan bahasa yang agak kaku dan kurang sesuai, jadi terbaca dengan aneh maknanya. Tapi hal tersebut sangat minim terjadi di Google Translate.

Kini dengan menambah bahasa satu lagi, Google berusaha mencapai pengguna yang lebih banyak. Dan kini sudah tersedia untuk dapat menterjemahkan bahasa Inggris ke Persia dan Persia ke Inggris. Memang layanan ini belum sepenuhnya berjalan dengan baik. Pihak Google sendiri menjanjikan akan menambah kosa kata dan memperbaiki tingkat akurasi dari kamus online ini. Nah, jadi bukan masalah lagi bukan bila Anda kesulitan dalam berkomunikasi dalam bahasa asing? Apalagi kalau mendapatkan tugas menerjemahkan tulisan bahasa asing Anda. Akan sangat mudah dan menyenangkan tentunya.

2 komentar:

harajuku_08 on 1 Juli 2009 pukul 09.59 mengatakan...

comment please!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

menambah TRANSLATE TO YOUR LANGUAGE gimana caranya?

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!