^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

14 Juni 2009

Cessna Tawarkan Aircell Internet Kecepatan Tinggi Pada Perjalanan Menggunakan Jet Pribadi



Kebutuhan internet saat ini memang sangat tinggi kalau dibandingkan waktu dulu. Internet sendiri menyimpan berbagai informasi yang dapat mudah diakses oleh siapa saja dan dimana saja.

Tak hanya itu, bahkan berbagai instansi mencoba membundel jasanya dengan internet, ya sebagai salah satu cara menarik konsumen untuk dapat mencoba jasa ekslusif yang ditawarkannya.

Begitu juga dengan yang dilakukan oleh pihak Cessna yang baru-baru ini menawarkan Aircell, jasa internet kecepatan tinggi ketika kita berada pada perjalanan menggunakan pesawat. Dan inilah yang menarik, ya seperti yang kita tahu penggunaan alat elektronik biasanya dilarang pada pesawat, justru ini malah diwadahi. Tapi ini bukan pesawat biasa, karena ini merupakan jet pribadi yang biasanya digunakan oleh kalangan atas. Internet yang digunakan ini masih berbasis 3G Wi-Fi yang kini sudah bisa dinikmati pada jet pribadi Citation XLS+, Citation Sovereign dan Citation X business. Nah, pasti seru yah berada di perjalanan dengan tetap terhubung dengan internet. Bagaimana yah nantinya dengan di Indonesia? Akankah nanti kita bisa menikmati layanan sejenis ini juga? Berdoa saja.

0 komentar:

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!