^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

24 Juni 2009

Antivirus Gratis Microsoft Segera Beredar 23 Juni 2009



Perusahaan sekelas Microsoft ternyata ingin ikut andil dalam membuat antivirus. Itulah yang dikemukakan oleh perwakilan dari Microsoft ke hadapan pers beberapa waktu lalu.

Dan rencananya, versi beta dari Microsoft Security Essentials ini akan segera tersedia untuk publik pada tanggal 23 Juni 2009 mendatang. Tentunya ini akan cukup menarik untuk dicoba, apalagi banyak sekali pengguna Windows di luar sana yang kesulitan apalagi bila sudah terserang oleh malware. Mungkin ini adalah tindakan untuk dapat menanggulangi keluhan demi keluhan penggunanya tersebut. Dan supaya kesulitan yang selama ini mengganjal karena begitu banyak malware menyerang namun Microsoft sendiri kurang mampu untuk dapat memberikan solusi pada produk-produk keluarannya tersebut.

Sebelumnya projek ini sendiri dinamakan Morro, dimana ditawarkan proteksi khusus untuk dapat melawan virus, spyware juga trojan yang akan segera mengalihkan Windows Live OneCare yang dulu pernah ada. Dimana dulu aplikasi ini sendiri memungut 49.95 USD atau sekitar 500 ribu rupiah per tahunnya. Namun sepertinya ketenaran yang dibuat oleh Live OneCare akan segera tergantikan oleh munculnya aplikasi Morro ini nantinya.

Aplikasi Morro ini tersedia dalam paket gratisan juga dimana nantinya dapat berjalan pada sistem operasi Windows XP, Vista dan Windows 7. Aplikasi ini memang sengaja dicocokkan untuk produk Microsoft saja. Selain agar lebih ringan dan lebih efektif juga.

Pesaing-pesaing yang sudah ada sebelumnya seperti AVG, Kaspersky dan Symantec justru lebih berperan dibanding apa yang ditawarkan pada aplikasi Microsoft ini, kata JR Smith, CEO dari AVG menambahkan. Akankah aplikasi Morro nantinya justru lebih bagus dibanding antivirus lainnya? Kita tunggu saja kedatangannya nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!