^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

30 Juni 2009

ATM Di Inggris Tawarkan Akses WiFi Gratis Bagi Pemakai BT dan iPhone



Untuk lebih memasyarakatkan akses internet kepada khalayak umum, baru-baru ini pemerintah Inggris sedang berusaha mewujudkan hal tersebut.

Dan salah satu ide yang sedang diuji coba di Inggris adalah dengan cara penempatan hotspot WiFi disekitar keberadaan ATM.

Dalam uji coba ini, rencananya 2500 mesin ATM yang ada akan segera diubah untuk layanan penempatan hotspot WiFi gratis. Entah ini ide yang brilian atau tidak, tapi yang pasti banyak kalangan menilai hal tersebut gagasan yang salah dengan memadukan ke duanya secara bersamaan. Dan sebagai permulaan, ternyata baru 10 mesin ATM yang siap beroperasi dalam minggu ini. Namun demikian, diharapkan akan meningkat jumlahnya di waktu yang akan datang.

Berkaitan dengan itu, untuk saat ini hanya kepada para konsumen BT Broadband dan pemilik iPhone O2 saja yang tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Sebaliknya bagi pemakai bukan BT dan bukan iPhone O2, ternyata dikenakan biaya sebesar 5.88 Pound (10 USD) atau sekitar 100 ribu rupiah untuk pengaksesan selama 90 menit. Sedangkan untuk pengaksesan selama 24 jam (seharian penuh) dikenakan biaya sebesar 9,79 pound (16 USD) atau sekitar 160 ribu rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!