^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

06 November 2009

Facebook Siap Tempur Dengan Aplikasi Pembawa Spam



Menyusul pertemuan dengan para pengembang kemarin, Facebook mengumumkan beberapa perubahan yang nantinya akan dibawa ke halaman homepage-nya.

Seperti yang diharapkan, salah satu dari perubahan terbesar tersebut adalah usaha untuk melawan aplikasi yang hanya berisi spam.

Notifikasi yang datang dari aplikasi yang telah Anda daftarkan akan dikurangi sehingga Anda dapat memilih untuk melihat notifikasi hanya dari teman yang mengirimkannya kepada Anda saja. Ini akan mengurangi update yang secara acak dikirimkan kepada siapa saja yang tidak Anda kenal.

Selain itu juga, Facebook akan mengijinkan pengguna untuk menentukan aplikasi yang dapat menghubungkan mereka melalui e-mail dan untuk tujuan apa, sama seperti saat Anda mendaftar untuk setiap website dan mereka akan menanyakan apakah Anda mau dikirimi newsletter atau tidak.

Bagaimanapun, aplikasi akan lebih mudah diakses. Sebuah link bagi sebuah aplikasi akan muncul di kolom kiri navigasi. Jika Anda mengklik tombol tersebut maka akan menampilkan semua aplikasi yang Anda gunakan pada Facebook. Nantinya game juga akan diposisikan sebagai sebuah link pada dashboard bagian sebelah kiri selain untuk memudahkan Anda juga untuk mengurangi hal-hal yang kurang penting pada website tersebut untuk bisa ditingkatkan performa dan kecepatannya.

3 komentar:

grosirbaterai on 5 Januari 2015 pukul 17.36 mengatakan...

terimakasih infonya gan

grosirspeaker on 5 Januari 2015 pukul 17.36 mengatakan...

infonya bermanfaat min

permataaksesoris on 5 Januari 2015 pukul 17.37 mengatakan...

min makasi infonya

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!