^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

06 November 2009

Google Temukan Mitra Untuk Pemantauan PowerMeter



Beberapa orang mungkin merasa bahwa Google mengetahui cukup banyak tentangnya. Tetapi bagi mereka yang tidak terlalu memperhatikan, pihak perusahaan kini telah mendaftar perusahaan utilitas pintar untuk menawarkan smart monitoring atas penggunaan kekuasaan dalam negeri.

Google baru saja telah mengumumkan teknologi di bulan Maret tanpa keberadaan mitra apapun. Tapi dari bulan depan, pelanggan Utility Pertama, sebuah penyedia gas dan listrik Inggris yang kecil untuk 25.000 rumah tangga - akan mampu memantau utilitas remote dari ponsel atau laptop.

PowerMeter mengumpulkan informasi tentang penggunaan dan mengirimnya ke perusahaan listrik setiap setengah jam untuk listrik dan sekali sehari untuk gas. Perusahaan listrik meneruskan ke Google, yang kemudian mengirimkannya ke pelanggan.

Rumah tangga dapat mengklik grafik untuk memeriksa penggunaan listrik pada per jam, harian, mingguan, atau bulanan. Dan Bahkan menyiksa diri dengan memantau secara tepat apa yang mereka habiskan setiap jamnya.

Pengguna akan mendapatkan smart meter dan pelayanan gratis, sebagai imbalan untuk sign up untuk dua tahun kontrak.

Google juga telah menandatangani kesepakatan yang sama dengan Yello Strom, sebuah perusahaan utilitas Jerman, yang menawarkan PowerMeter kepada 1,4 juta pelanggannya. “Ketika orang-orang tahu persis dengan apa yang terjadi dengan penggunaan energi mereka, mereka dapat menggunakan energi secara efisien tanpa mengorbankan kenyamanan,” kata Yello Strom, Executive Director Martin Vesper. Google sedang mendorong Departemen Energi AS untuk mendukung teknologi ’smart grid’. Kembali pada bulan Maret, Edward Lu, Advanced Projects Program Manager kepada Komite Senat Energi dan Sumber Daya Alam: “kita harus mengembangkan dan menggunakan teknologi smart grid dengan cara yang memberdayakan konsumen dengan informasi yang lebih besar, tools dan pilihan tentang bagaimana mereka menggunakan listrik, termasuk akses ke informasi energi real-time. “

Coba tebak? Google mengatakan “Google PowerMeter adalah proyek Google.org, lengan filantropis Google.”

5 komentar:

reedho on 12 November 2009 14.57 mengatakan...

paman google emang segalanya

grosirbaterai on 5 Januari 2015 17.28 mengatakan...

google memang benar-benar perusahaan yang kuat

grosirspeaker on 5 Januari 2015 17.29 mengatakan...

google kuat banget gan. susah mengalahkan perusahaan itu

permataaksesoris on 5 Januari 2015 17.30 mengatakan...

memang benar benar perusahaan yang kuat

rina on 31 Januari 2015 21.03 mengatakan...

terimakasih informasinya......

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!