^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

10 April 2009

Aplikasi Office Untuk iPhone dan Linux



Setelah lepas dari Bill Gates, Microsoft ternyata tak lepas dari berbagai tantangan untuk dapat terus eksis dalam dunia komputerisasi. Apalagi saat ini seperti yang kita ketahui, berbagai aplikasi gratis bisa kita dapatkan dengan mudah dan tidak lagi selamanya harus berbayar seperti produk-produk Microsoft.

Tapi ya tetap saja, sebagian besar pengguna komputer di Indonesia sekalipun tetap banyak yang menggunakan Windows. Mungkin ini yang menjadi titik tolak bagi Microsoft untuk dapat bekerja sama dengan pihak lain dalam menghasilkan aplikasi dan kemudahan bagi para pelanggannya. Seperti beberapa hari yang lalu, salah satu eksekutif dari Microsoft, Stephen Elop mengatakan bahwa aplikasi Office akan masuk ke iPhone, tentu saja melihat potensi yang cukup besar yang dimiliki iPhone saat ini, Microsoft sadar bahwa dengan adanya iPhone, pengguna tak selamanya harus berkutat di depan computer untuk menjalankan aplikasi Office, tapi juga bisa menggunakan iPhone.

Si pembuat aplikasi Office tersebut sudah dari sejak Oktober tahun lalu dalam merencanakan untuk membuat aplikasi Office dalam versi web based seperti untuk Word, Excel, Powerpoint dan OneNote. Tentu saja aplikasi Office web based ini tidak hanya akan berjalan pada web browser Internet Explorer tapi juga rencananya akan dapat dijalankan di Safari dan Firefox. Ini artinya nantinya mungkin aplikasi Office tidak hanya untuk dijalankan pada iPhone saja tapi juga pada Linux.

Bagaimana menurut Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!