^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

18 April 2009

Cyberdyne Ingin Ciptakan Cybernetic Bodysuit Buat Tony Stark Wannabe



Untuk kamu yang pernah menonton film Iron Man, pasti tak akan lupa dengan sosok Tony Stark yang begitu jeniusnya dalam menciptakan teknologi bionik dimana ia sendiri mampu pada akhirnya menjadi seorang manusia baja.

Kalau dilihat dari luar, memang ini kelihatan seperti baju robot, atau sejenis Cybernetic Bodysuit. Nah, mungkin kegagahan itu pula yang akhirnya mengilhami tim Cyberdyne dalam berkreasi di laboratoriumnya.

Bertahun-tahun setelah robot HAL (Hybrid Assistive Limb) pertama kali dikeluarkan oleh Cyberdyne, bisa dirasakan betapa bangga dan senangnya tim tersebut telah berhasil menyelesaikan proyek robotic-nya. Dan kali ini dengan semangat yang sepertinya lebih besar dibanding sebelumnya, Cyberdyne hadir bersama Daiwa House dalam kerjasamanya untuk memproduksi secara massal Cybernetic Bodysuit. Dan hal yang sangat krusial di sini adalah biaya dimana produk ini dikomersilkan, yaitu dengan kisaran harga 4200 USD atau sekitar 50,4 juta rupiah. Diberitakan Cybernetic Bodysuit ini nantinya akan diproduksi sekitar 400 unit per tahunnya. Wuah, siap-siap bernostalgia dengan Iron Man buat mereka yang menggunakan produk ini.
:puppyeyes:

1 komentar:

@windy_911 on 21 April 2009 pukul 22.14 mengatakan...

waw... keren tuh bro baju robot na... maw juga ne... hhehehhehe...

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!