^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

08 April 2009

China Terisolasi dari YouTube Lagi



Mungkin sebagian dari Anda masih ingat dulu YouTube sempat dicekal aksesnya di Indonesia? Sekarang China mengalami hal tersebut.

Selama 4 hari terakhir, YouTube sudah tidak ada lagi di China. Sedangkan Google tidak memberikan alasan resminya apapun selama pelarangan tersebut dan pengguna menerima pesan penghentian standar “server tak ada respon”, yang memberikan pesan mempercayai pemerintah yang telah melarang site karena video-video yang menampilkan polisi China sedang berkelahi dengan biksu Tibet dengan tongkat pemukulnya.

Hal ini bukan pertama kali China melarang akses ke Site Sharing Video Google. Pada bulan Maret 2008, negara melarang keduanya yaitu YouTube dan berita Google selama terjadi kerusuhan di Tibet.

Computer World melaporkan, mengutip WSJ, bahwa juru bicara untuk Kementerian Luar negeri China mngatakan pemerintah mempunyai hak mengambil alih manajemen dari jaringan YouTube dengan didasarkan atas Hukum disana.

Juru bicara Google mengatakan kepada kantor berita BBC Inggris yang mana site sedang bekerja mengembalikan akses kepada para pemakai di China. “Kami tidak mengerti alasan pelarangan dan tetap bekerja mengembalikan akses kepada pengguna di China secepat mungkin”, seperti apa yang dikatakan juru bicara Cott Rubin.
:ayokona:

0 komentar:

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!