^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

07 April 2009

Windows 7 Ingin Sepenuhnya Gantikan XP



Sebagai perusahaan besar, Microsoft sepertinya tetap ingin memonopoli komputer-komputer masa kini. Membalas dari setiap cemooh yang datang pada Vista, mungkin inilah yang akhirnya menjadikan Windows 7 hadir untuk menggantikannya.


Seperti yang kita tahu, sudah menjadi rahasia umum bahwa Vista tidak dapat berjalan dengan baik di banyak PC di perusahaan-perusahaan ketika ia baru pertama kali dirilis karena hardware yang dimiliki oleh PC-PC tersebut berada di bawah standard kebutuhan dari Vista.

Berbeda dengan Vista, Windows 7 ingin mengepakkan sayapnya dengan dapat berjalannya Windows 7 di berbagai jenis komputer bahkan notebook. Dan Windows 7 akan dapat berjalan sekalipun berada di hardware komputer dengan standard Vista maupun yang di bawah ini. Sebagai tambahan, dikatakan bahwa Windows 7 beta, sangat bagus dan stabil. Bahkan lebih dari itu, Microsoft berencana akan berusaha untuk mengubah OS dari perusahaan-perusahaan yang menggunakan XP dan menggantinya dengan Windows 7.

Sepertinya kini Microsoft sangat percaya diri, dengan keinginannya untuk menendang XP dan menggantikannya dengan Windows 7. Apakah ini akan jadi kenyataan? Kita tunggu saja nanti.
:sigh:

1 komentar:

harajuku_08 on 17 April 2009 pukul 11.06 mengatakan...

komentarnya yaw!!!!!!!!!:o

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!