^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

12 Mei 2009

BBC iPlayer Segera Siarkan TV Online Buat Anda



Anda senang menonton TV? Saat ini TV tidak lagi hanya bisa kita nikmati melalui TV biasa, tapi kita juga dapat menonton acara TV secara online.

Mungkin hal ini sudah dari sejak beberapa waktu lalu kita temui. Dan sampai detik ini, hal ini masih saja sering dicari orang karena tentunya akan sangat menarik bila Anda bisa menonton TV melalui internet.

Baru-baru ini BBC merilis aplikasi BBC iPlayer, yang katanya mampu menangkap siaran TV dan menaruhnya di dalam website. Ini sama halnya dengan menyiarkan acara TV secara online dan juga katanya dapat digunakan dengan perangkat ponsel. Wow, cukup menarik kedengarannya.

Dari info yang ada, katanya aplikasi ini mampu mengkonversi acara lebih dari 400 jam setiap minggunya. Selain itu BBC iPlayer ini mampu memompa data sebesar 12 Gb data setiap detik. Sumber kontennya sendiri dimulai dari kecepatan 50 atau 100 Mbps. Dan dikatakan bahwa layanan ini menggunakan server 60 Quad Core Intel Xeon untuk dapat menyiarkan video ke dalam 14 aliran yang berbeda untuk berbagai perangkat dan koneksi yang sangat tinggi. Hmmm, sepertinya cukup menantang. Sayang belum dijelaskan siaran TV mana saja yang disiarkan oleh BBC iPlayer ini.

0 komentar:

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!