^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

04 Mei 2009

Windows Mobile Sajikan iBrows Sebagai RSS Reader



Berlangganan berita tentunya salah satu rutinitas yang sangat baik, selain memperkaya diri dengan informasi-informasi terbaru, Anda juga tentu akan tau apa saja yang sedang terjadi di berbagai belahan dunia. Berlangganan berita melalui teknologi RSS bisa jadi salah satu cara yang sangat efektif bagi Anda yang tak punya banyak waktu membaca keseluruhan berita.

Dengan adanya teknologi RSS, Anda cukup membaca headline saja dan jika berita tersebut benar-benar menarik, Anda dapat melanjutkan membacanya.

Ini bukan hari pertama dimana ponsel juga sudah dapat menerima layanan RSS, namun juga masih belum banyak ponsel yang menggunakannya. Mencoba ikut andil dalam hal tersebut, Windows Mobile mencoba mengintegrasikan dirinya dengan Viigo dan juga iBrowz Beta yang dapat membaca RSS dengan tampilan yang cukup familiar.

iBrowz sendiri mengelompokkan berita dalam beberapa kategori, misalnya news, tech, sport dengan icon-icon yang imut. Anda dapat melihat headline tersebut setelah mengakses kategori ini. Selain itu bila Anda ingin mengirimkan berita ke teman Anda melalui e-mail, Anda cukup menggunakan fitur iBrowz dimana Anda harus kembali ke halaman awal jika Anda ingin mengirimkannya. iBrowz juga memungkan penyimpanan berita untuk dapat dibaca secara offline. Namun jika Anda ingin membaca secara offline, lebih baik Anda menyimpan datanya di memori eksternal dibandingkan memori internal. Nah, Anda ingin mencoba layanan yang satu ini?

2 komentar:

harajuku_08 on 4 Mei 2009 pukul 17.08 mengatakan...

test emot :))

harajuku_08 on 4 Mei 2009 pukul 17.18 mengatakan...

test :D

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!