^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

25 Mei 2009

Seperangkat Komputer Dengan Meja Pendingin Yang Peduli Fengshui Angka Tujuh



Komputer menghasil energi listrik yang cukup panas. Hal ini sudah tentu bisa kita rasakan ketika kita menyentuh bagian dari komputer kita ketika sedang dinyalakan.

Maka dari itu tak heran sudah kalau komputer dilengkapi dengan kipas yang dapat mendinginkan bagian dalam isi komputer Anda baik itu processornya, memorinya dan segala macam di dalamnya.
Bahkan tak hanya itu juga, di perkantoran dipasanglah AC demi membantu agar komputer juga tetap dingin. Karena energi panas yang ada dapat saja membuat komputer Anda cepat rusak. Melihat akan kebutuhan dalam mendinginkan komputer, sebuah rumah produksi bernama Popular Mechanics akhirnya mencoba memberikan solusi lain demi mendinginkan komputer Anda yang panas dan sedang digunakan itu. Ingin tau lebih lanjut?

Ya, akhirnya pihak Popular Mechanics sengaja mendesain seperangkat komputer bersama dengan meja pendinginnya. Meja ini khusus digunakan agar komputer yang Anda gunakan suhunya tetap rendah walaupun sedang digunakan di luar ruangan AC. Untuk spesifikasi sendiri, komputer ini memiliki hardisk 300 Gb VelociRaptor, GeForce GTX 280 GPU, 7 kipas, Sony Blu-Ray drive, 4Gb DDR3 RAM, 3GHz Core 2 Quad Processor. Wuah, keren sekali bukan? Selain spesifikasi yang komputer ini juga sangat canggih, dari segi fengshui yaitu di bagian 7 kipasnya, bisa jadi memberikan poin keberuntungan untuk masa depan Anda. Wah, kita tunggu kehadiran komputer ini di Indonesia ya!

1 komentar:

fitri alifah on 28 Mei 2009 pukul 11.12 mengatakan...

wah..semakin hebat nih...di indonesia udah ada belum? kalo untuk pemakaian listrik, gimana tu?tambah watt nya ngga? :)

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!