^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

31 Mei 2009

Skyfire Lepas Versi 1.0 Untuk Browser WinMo dan S60



Baru-baru ini Skyfire mengumumkan bahwa versi beta dari mobile browser besutannya telah mencapai pada versi 1.0 dimana bagi kedua model sistem operasi Windows Mobile touch ataupun non touch dan juga untuk versi S60.

Kini Skyfire telah mendukung pengguna untuk dapat mengakses web standard dengan hasil cukup baik dengan fitur plug-in seperti Flash 10, silverlight 2, Ajax dan Javascript.

Perubahan versi ini sendiri tentu menjadi kabar gembira buat para pengguna Skyfire, karena dilansir dengan adanya versi terbaru ini, si pengguna akan dapat menonton streaming video dari website seperti Hulu dan Youtube langsung dari ponsel mereka. Versi 1.0 ini sendiri memberikan kemudahan dengan adanya peningkatan pada navigasi, zooming dan interaksi dengan sangat cepat. Selain itu ada juga fungsi pencarian dan lebih banyak optimasi baru di dalamnya yang lebih baik. Salah satu fitur baru yang dapat kita temukan pada Skyfire adalah kemampuan mengetik pada pencarian atau URL ketika aplikasi ini baru dirilis. Saat ini Skyfire versi 1.0 baru tersedia untuk WinMo dan S60. Selain itu nantinya Skyfire akan segera bidik BlackBerry untuk melepas versi alpha ini. Nah jika Anda salah satu pengguna Skyfire, sepertinya tak lama lagi penantian akan versi terbaru dari Skyfire akan segera berakhir, jadi tetap sabar menunggu ya.

2 komentar:

Cobeh64@Hotmail.com mengatakan...

Apa Skyfire Bisa untuk Hanphone China K-Touch ??

Anonim mengatakan...

katanya udah gak boleh lagi ...? ge mana ne gan...? tolong penghijauannyaaaa.....kok gitu ya sky fire dilarang..? ato gemana gak tau ..tapi udah di blokir brosing make sky fire...

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!