^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

03 Mei 2009

Sony Segera Hadirkan PSP Terbarunya



Ada yang info terbaru buat Anda pecinta game. Ini bukan informasi mengenai game apa yang baru-baru ini dikeluarkan, namun mengenai mesin game itu sendiri. Nah, tertarik untuk tau? Silahkan tilik info berikut ini. Siapa tau, Anda jadi berminat dalam membeli produk ini.

Diberitakan bahwa Sony akan segera mengeluarkan versi terbaru dari PSP keluarannya yang sangat populer itu. Produk ini akan segera beredar bulan Juni mendatang, dan akan dinamai dengan nama PSP Go!

Nantinya akan tersedia dua jenis unit yaitu 8 Gb dan 16 Gb yang memang sudah built-in dengan flash memory-nya. Sistem ini sendiri akan dirilis di Jepang sekitar bulan September mendatang, dan nantinya akan didistribusikan ke Amerika sekitar awal bulan Oktober atau bulan November mendatang.

Lalu apa yang dapat kita temukan dari versi terbaru ini? Tidak terlalu berbeda jauh dari generasi sebelumnya, PSP versi terbaru nanti akan termasuk D-Pad, Analog Nub, Face button yang menjadi bagian dari Slide Unit yang sudah termasuk di dalamnya analog stick. Selebihnya masih akan tetap sama dengan versi lama. Nantinya Anda dapat menggunakan alat ini untuk dapat bermain NES, GameBoy, SNES, dan game Genesis. Di sisi lain, Anda dapat temukan fungsi dasar PHP yang masih sama, dengan 2Gb internal memori, SD card slot, TV out port dan FM tuner. Dilansir harga yang dibandrol jika Anda tertarik memiliki produk ini yaitu sekitar 89,99 USD atau sekitar 900 ribu rupiah.

1 komentar:

r3i_4n1me on 10 Mei 2009 pukul 15.41 mengatakan...

wah nice info.....

hrganya jg kgk maharani skle

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!