^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

31 Mei 2009

Facebook Umumkan Pemenang FBFund



Siapa sih yang bisa menolak ketenaran dari Facebook, rumah ranah online berjuta pengguna di dunia?

Facebook baru-baru ini mengeluarkan 18 daftar aplikasi seperti Facebook Platform, Facebook Connect dan Facebook Connect For iPhone yang telah mendapatkan investasi yang cukup besar dari FBFund, sejenis program penggalang dana yang mengundang banyak pihak untuk berpartisipasi di dalam suatu acara yang akhirnya diselenggarakan di Palo Alto, Calif.

Menurut artikel di sebuah blog dari developer Facebook, Cat Lee, Workshop yang dinamai FBFund REV 2009 akan berjalan selama 10 minggu dimulai sejak bulan Juni dan akan berakhir pada bulan Agustus 2009 mendatang. Selain itu disebutkan juga di blog tersebut nama-nama pemenang dari game paintball yang terdapat pada Facebook.

“Sudah lama direncanakan untuk diadakan pembicaraan antara pihak FBFund Advisory Council, para pebisnis dan time Facebook Platform yang membicarakan tentang apapun mengenai awal sampai akhir mengenai kesuksesan cara marketing dan menghasilkan uang. Pada kegiatan tersebut akan dirancang khusus dengan kebersamaan dan belajar dari satu sama lain, penggalian ide-ide baru dan pengembangan model bisnis dan aplikasi. Acara ini akan diakhiri dengan semua bagian dari peserta acara akan mempersembahkan Silicon Valley Angel dan pendirian investasi baru.” kata developer Facebook tersebut pada blognya. Semoga saja dengan adanya ide-ide baru ini, nantinya kita sebagai penggemar Facebook dapat lebih menikmati fitur-fitur baru di dalamnya dan lebih banyak bersifat ke arah edukasi dibandingkan dengan kegiatan yang kurang jelas, yang hanya menghabiskan waktu.

0 komentar:

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!