^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

24 Mei 2009

Chrome Kini Lebih Cepat 30 Persen Dari Sebelumnya



Salah satu keunggulan browser adalah kecepatan. Ya tentu saja dengan kecepatan lebih, sebuah browser akan lebih cepat juga memproses data di internet dan menampilkannya di sisi klien.

Dan sejak kelahirannya, Chrome sendiri sudah menarik banyak pihak untuk dapat menggunakannya. Karena browser besutan Google tersebut cukup cepat dibanding browser lainnya, bahkan Firefox sekalipun. Bisa jadi karena Chrome memang tak banyak membundel dirinya dengan plugin-plugin, berbeda sekali dengan Firefox yang sudah jauh lebih canggih.

Dan baru-baru ini pihak Google sendiri mengumumkan ke massa bahwa telah mengupdate Chrome V8 Javascript engine yang sudah dikombinasikan dengan versi terbaru dari Webkit browser engine, hasilnya? Kombinasi dari keduanya membuat Chrome jauh lebih cepat 30 persen ketimbang sebelumnya. Dan proses update ini akan secara otomatis terjadi di sisi penggunanya, jadi Anda tak perlu lagi mencari update-annya.

Javascript sendiri saat ini memang sedang gencar digunakan apalagi untuk segi persaingan browser di berbagai vendor untuk dapat mengedepankan performa, perlu ditingkatkan stabilitas dan kecepatan agar browser tetap bisa mengeksekusi script dengan teknologi saat ini.

Selain yang disebutkan di atas, Chrome juga telah menambah beberapa fitur baru di dalamnya, yaitu fitur untuk menghapus histori website atau dinamai dengan NSFW. Ini tentu tak akan membuat Anda takut lagi bila log berselancar Anda akan terpampang ketika membuka browser tersebut. Seperti web browser lainnya, kini Chrome juga sudah dapat melengkapi fiturnya dengan form autofill. Nah, makin betah dong ya menggunakan Chrome untuk berselancar di dunia maya?

0 komentar:

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!