^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

04 Mei 2009

Pertama Kalinya, PeeWee Keluarkan Pivot PC Tablet Yang Anti Goncangan



Anda punya anak-anak kecil yang senang bermain dengan peralatan komputer? Tapi bisa jadi Anda sendiri agak ragu membiarkan anak Anda bermain sendiri, karena takut anak Anda kurang hati-hati dan menyebabkan barang tersebut rusak atau terjatuh.

Tapi kekhawatiran seperti itu sudah tak menjadi alasan untuk membiarkan anak Anda berkembang dalam permainannya dan lebih banyak belajar hal-hal baru terlebih tentang teknologi. Tentunya ini akan membawa dampak kepada kecerdasan dan bakat anak Anda di masa mendatang.

Menjawab kekhawatiran Anda seperti kasus di atas, untuk pertama kalinya PeeWee mengeluarkan PC Tablet yang anti goncangan, dimana hal ini dimaksudkan bahwa alat tersebut tahan bila terjatuh tiba-tiba. Wah, tentunya produk ini bisa lebih awet sekalipun dimainkan oleh anak kecil. Adapun spesifikasi yang terdapat di dalam laptop yang memiliki berat 3,5 kilo ini yaitu menggunakan processor 1.6GHz Atom N270, RAM 1GB, dua USB 2.0 port, 60Gb HDD, kamera 1.3 megapixel, ethernet, Wi-Fi, Windows XP Home. Di dalamnya sudah diisi dengan berbagai permainan yang dapat dimainkan oleh anak Anda. Dari informasi yang beredar, laptop ini dibandrol dengan kisaran harga 599.99 USD atau sekitar 6 juta rupiah. Nah, jangan ragu lagi membiarkan anak Anda menjadi pintar dan lebih peka dengan teknologi.

0 komentar:

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!