^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^WELCOME YAW!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

25 Mei 2009

Korea Utara Kini Ijinkan Internet Akses Terbatas Pada Telepon Selular



Lihatlah Korea Utara, sebuah negara dimana yang seakan tidak mau tahu akan kemajuan teknologi komunikasi dan informasi yang secara perlahan seperti bayi yang baru merangkak ke abad 21 ini saja.

Namun demikian adanya, meski terbilang terlambat jauh dari negara-negara seterunya, negara ini dikabarkan baru-baru ini telah memperbolehkan akses terbatas telepon selular pada bulan Desember yang lalu.

Akses terbatas internet tersebut akan tersedia pada telepon seluler dengan baik seperti yang dijanjikan negara tersebut. Dan tampaknya sekitar 20 ribu dari prakiraan 23 juta penduduk Korea Utara sekarang ini telah memiliki telepoin selular, dan meski ada monitoring secara rinci mengenai akses internet berdasarkan perundang-undangan yang berlaku, diperkirakan 400 juta dollar akan dikeluarkan untuk membangun jaringan 3G di negara tersebut.

Sementara itu tak ada sisi yang menarik yang diceritakan, paling tidak untungnya ada beberapa yang bisa melihat website resmi Kim Jong ll yang akan secara layak mengudara.

0 komentar:

Posting Komentar

THIS BLOG WANT TO SAY THANK'S TO :

 

LINK EXCHANGE


NEWS TECHNOLOGY UPDATE!

BANNER EXCHANGE


CRUSADERT.BLOGSPOT.COM Copyright © 2009 special thank to: Gaganpreet Singh


welcome to my blog http://crusadert.blogspot.com!!